Selamat datang di blog Perpus SMP Muh. 1 Gombong. Kami akan memberikan yang terbaik terutama dalam penyajian informasi yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan maupun artikel yang terkait. Saran dan masukan tetap kami nantikan untuk kemajuan dan kenyamanan bersama.

PENGUMUMAN HASIL GEBYAR TRY OUT SMPMUSAGO

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Alhamdulillah, akhirnya pelaksanaan Gebyar Try Out SMP MUSAGO Tahun 2012 ini purna sudah. Kami selaku pihak panitia pelaksana mohon maaf jika terdapat banyak kekurangan mulai dari sebelum, saat, maupun pasca pelaksanaan try out ujian nasional kali ini.
Dari sebanyak 1051 siswa yang terdaftar ke pihak panitia, sejumlah 1031 yang hadir pada pelaksanaan hari ini. 42 sekolah yang terdiri dari SD dan MI negeri maupun swasta dari penjuru Kabupaten Kebumen hadir memadati SMP Muhammadiyah 1 Gombong. Jumlah peserta pada Gebyar ke-IV ini adalah yang terbesar sepanjang dilaksanakan Gebyar SMP MUSAGO.

Adapun Pemenang "Peserta Terbaik" jatuh kepada ananda :
Juara 1 ACHMAD SULTHON NABILA nomor 11 753 011 6 dari SDN PEKUNCEN
Juara 2 AGUSTIN PANGESTUTI nomor 11 753 010 7 dari SDN PEKUNCEN
Juara 3 PANDU HERLAMBANG nomor 11 779 035 6 dari SDN 5 GOMBONG

SMP Muhammadiyah 1 Gombong selaku pihak penyelenggara mengucapkan selamat kepada para pemenang, mudah-mudahan dengan berhasilnya ananda menjadi juara dalam Gebyar Try Out SMP Muhammadiyah 1 Gombong ini akan semakin menambah semangat untuk mencapai cita-cita termasuk berhasil dalam Ujian Nasional nanti.

Untuk Pemenang "Sekolah Terbaik" jatuh kepada sekolah :
SD NEGERI PEKUNCEN dengan rata-rata nilai 59,62

Selamat kepada SDN Pekuncen, yang berhak membawa piala bergilir Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Kebumen untuk pelaksanaan Gebyar Try Out SMP Muhammadiyah 1 Gombong 2012 ini.

Terima kasih atas partisipasinya. Kita bertemu lagi tahun depan.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb